Lagu Az Zahir Tarohabna Terbaru

Az zahir tarohabna - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga pecinta grup rebana az zahir. kemaren admin sudah upload lagu terbaru dari grup ini, dan sekarang akan update juga lagu terbaru dari grup rebana az zahir.

Seperti biasa, admin akan memberikan informasi mengenai lagu ini. Lagu ini dinyanyikan oleh grup rebana az zahir pada acara Dukuh Seti Bersholawat dalam rangka Maulid nabi Muhammad pada tanggal 1 desember 2016. Di acara tersebut az zahir membawakan beberapa sholawat diantaranya lagu yang akan admin update.

Nah, bagi kalian para pecinta az zahir yang belum punya lagu sholawat yang sangat bagus ini lebih baik langsung saja di download lagu az zahir tarohabna berikut ini.

Az zahir tarohabna

Grup : Az zahir
Vokalis : voc. Az zahir dan habib ali
Update post : Desember 2016
Durasi mp3 : 06:47
Ukuran mp3 : 6.2MB
Download lagu : Az zahir tarohabna

Silahkan di save di hp dan komputer kalian masing masing. Untuk menambah koleksi lagu az zahir agar semakin lengkap. Untuk sholawat lainya khusus az zahir bisa menuju ke halaman kategory menu az zahir di blog ini.

Kalian bisa subscribe blog ini menggunakan email kalian di kotak yang sudah disediakan. Nanti akan secara otomatis mendapatkan update sholawat terbaru via email. Jangan lupa untuk saling berbagi kesesama pecinta sholawat yang lainya.

Jika ada kesalahan baik dari tulisan atau yang lainya mohon di maafkan. Kalian bisa berkomentar di bawah jika terjadi sesuatu. Semoga kalian terhibur dan senang terhadap postingan ini. Admin akhiri dulu sekian postingan kali ini mengenai lagu az zahir tarohabna

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Az Zahir Tarohabna Terbaru"

Post a Comment