Az Zahir Astagfirullah Versi Kelangan

Az zahir astagfirullah - Assalamualaikum para pecinta sholawat khususnya para penggemar setia az zahir. Admin kali ini akan update sebuah lagu keluaran terbaru dari grup rebana az zahir pekalongan, Pokoknya pantau terus blog ini, karena akan di update terus setiap ada lagu sholawat versi baru.

Lagu ini dinyanyikan oleh az zahir pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. jama'ah musholla Al IKHLAS dan pemuda pemudi Kembang Setaman, Desa Podo kecamatan Kedungwuni kabupaten Pekalongan 2016

Bagi kalian yang tidak sabar ingin mendengarkan dan sekaligus memiliki lagu ini bisa langsung download lagu az zahir astaghfirullah berikut ini.

Az zahir astagfirullah

Grup : Az zahir
Vokalis : voc. Az zahir dan habib ali
Update post : Desember 2016
Durasi mp3 : 09:08
Ukuran mp3 : 8MB
Download lagu : Az zahir astaghfirullah versi kelangan

Monggo di download lagunya diatas dan langsung mainkan sekarang juga. Dijamin lagunya sangat menyentuh hati sekali dan suaranya merdu. Cocok untuk renungan hati dan juga untuk menyegarkan otak kalian.

Nantikan lagu sholawat terbaru lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Kalian juga bisa subcribe blog ini dengan email kalian. Nanti akan otomatis terkirim postingan terbaru ke email kalian.

Mohon maaf jika ada kesalahan terhadap tulisan dan lainya. Semoga kalian terhibur dan senang. Silahkan bagikan ke temen kalian yang suka dan ingin memiliki lagu ini. Sekian postingan mengenai lagu az zahir astaghfirullah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Az Zahir Astagfirullah Versi Kelangan"

Post a Comment