(BBM) Babul Musthofa Astagfirullah Versi Kelangan

(BBM) Babul musthofa astagfirullah (kelangan) - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga fans berat grup rebana babul musthofa. Pada kesempatan kali ini admin akan update sebuah lagu yang di bulan desember 2016 ini sedang booming.

Lagu ini dibawakan oleh babul musthofa pada acara Kemiri Barat Bersholawat bersama Habib Lutfi. Pada saat acara tersebut ada beberapa lagu yang dinyanyikan. Tetapi admin sholawatbaru.blogspot.com cuma mengambil lagu yang menurut admin versi terbaru.

Dari pada penasaran terhadap lagu babul musthofa bbm astagfirullah versi kelangan ini lebih baik langsung saja di download lagunya dibawah ini.


Grup : Babul Musthofa
Vokalis : Rohman & voc. bbm yang lain
Update post : Desember 2016
Durasi lagu : 11:13
Ukuran mp3 : 10MB
Download lagu : Babul musthofa (bbm) astagfirullah versi kelangan

Tunggu apalagi langsug saja di save di hp/komputer kalian masing masing dan langsung mainkan sekarang juga. Buat kalian yang suka koleksi lagu sholawat terbaru pas banget karena lagu ini sholawat terbaru.

Nantikan lagu sholawat terbaru lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Kalian juga bisa subscribe blog ini menggunakan email kalian. Nanti secara otomatis dapat mengetahui update sholawat terbaru melalui email.

Jangan lupa untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan lagu ini. Silahkan berkomentar jika ada pertanyaan mengenai sholawat. Sekian postingan kali ini mengenai lagu babul musthofa (bbm) astagfirullah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "(BBM) Babul Musthofa Astagfirullah Versi Kelangan"

Post a Comment