Lagu Al Munsyidin Ya Badrotim Terbaru

Lagu Al Munsyidin Ya Badrotim - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga para fans al munsyidin. Di postingan sebelumnya admin sudah update lagu sholawat terbaru dari al munsyidin yang judulnya dinunaya. Nah, pada kesempatan ini admin juga akan update lagu sholawat lagi dari grup rebana al munsyidin new generation.

Lagu ini dinyanyikan pada acara Warungasem Bersholawat dalam rangka Harlah ke-5 Asyiqol Musthofa yang dihadiri banyak grup rebana seperti az zahir, babul musthofa, al munsyidin dan sebagainya yang turut meramaikan acara tersebut.

Lalu seperti apa lagu sholawat ya badrotim al munsyidin ini? untuk mengetahuinya langsung saja di download lagunya berikut ini.

al munsyidin ya badrotim


Grup                       : Al munsyidin
Vokal                      : Ust. Nizar dan kawan-kawan
Update post           : Desember 2016
Durasi                     : 11:49
Ukuran mp3           : 10MB
Download lagu       : Al munsyidin ya badrotim

Admin sarankan saat mengunjungi blog ini gunakanlah browser chrome agar lebih efisien dan mudah. Untuk cara downloadnya tinggal klik aja nama atau judul lagu tersebut.

Nantikan lagu sholawat yang lainya di blog ini, karena akan diupdate terus menerus disaat sudah ada lagu yang terbaru. Mungkin cukup sekian postingan kali ini semoga kalian semua terhibur oleh lagu tersebut. sekian postingan kali ini tentang download lagu al munsyidin ya badrotim.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Al Munsyidin Ya Badrotim Terbaru"

Post a Comment