Lagu Az Zahir Syababal ilah Terbaru

Lagu az zahir syababal ilah - Assalamualaikum. Admin tadi sudah update 3 lagu sholawat terbaru dari grup az zahir. Coba kalian liaht postingan sebelumnya, ada lagu terbaru dari az zahir yang tidak kalah seru dan pastinya menghibur. Kali ini admin juga akan update lagi tentang lagu sholawat az zahir terbaru.

Lagu ini waktu itu dinyanyikan pada acara peringatan Maulid Nabi dan Haul Djayengrono bupati pertama wiradesa di masjid jam'i Al Qodim Kauman Wiradesa tahun 2016.

Kalian sudah punya lagu ini? mungkin kalian punya tapi yang versi lawas atau dari grup rebana yang lain. Nah, admin sarankan untuk segera miliki lagu ini, karena lagu ini versi terbaru dari az zahir yang begitu merdu suaranya. Daripada penasaran sama lagunya, mending langsung saja di download lagu az zahir syababal ilah dibawah ini.

Lagu Az Zahir Syababal ilah


Grup                  : Az zahir
Penyanyi           : Voc. lucky dan kawan-kawan
Update post       : Desember 2016
Durasi               : 13:07
Ukuran mp3      : 12MB
Download lagu : Az zahir syababal ilah mp3

Masih kebingungan download lagu di blog ini? saya rasa semua sudah mengetahuinya. Caranya kan gampang banet, cuma klik nama atau judul lagunya saja nanti akan diarahkan ke dropbox yan kemudian tinggal unduh saja mp3nya.

Pantau terus blog ini setiap hari, karena akan selalu di update setiap ada sholawat terbaru. Kalian juga bisa subscribe blog ini dengan email kalian di bawah. Nanti akan otomatis mendapatkan updatean lagu sholawat melalui email.

Saya rasa cukup sekian dulu, jangan lupa untuk berbagi ke sesama yang membutuhkan. Sekian postingan kali ini mengenai lagu sholawat az zahir syababal ilah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Az Zahir Syababal ilah Terbaru"

Post a Comment