Al Munsyidin Dinunaya Versi Terbaru

Lagu al munsyidin dinunaya - Assalamualaikum para pecinta sholawat khususnya penggemar al munsyidin. Kali ini admin akan update postingan tentang grup rebana yang tidak asing lagi ditelinga masyarakat siapa lagi kalau bukan al munsyidin dari pekalongan. Kemaren admin sudah update lagu sholawat versi baru dari az zahir, nah sekarang giliran al munsyidin yang belum di update.

Lagu dinunaya ini dinyanyikan oleh al munsyidin pada acara Warungasem Bersholawat dalam rangka Harlah ke-5 Asyiqol Musthofa yang dihadiri banyak grup rebana seperti az zahir, babul musthofa, al munsyidin dan sebagainya yang turut meramaikan acara tersebut.

Nah, bagi kalian yang belum punya lagu ini langsung saja di download lagu al munsyidin dinunaya dibawah ini.

Sholawat Al Munsyidin Dinunaya

Grup                       : AL MUNSYIDIN
Vokal                      : Ust. Nizar dan kawan-kawan
Update post            : Desember 2016
Durasi                     : 05:31
Ukuran mp3            : 5.7MB
Download lagu        : Al munsyidin Dinunaya

Untuk cara downloadnya mungkin kalian sudah mengetahuinya. Karena cuma mengklik nama atau judul lagu tersebut yang nantinya akan diarahkan ke dropbox. Sangat mudah dan cepat. Saya sarankan untuk menggunakan chrome saat mengunjungi blog ini.

Mungkin cuma itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan kali ini. Untuk lirik lagu dinunaya akan diupdate di lain postingan. Sekian postingan kali ini mengenai lagu al munsyidin dinunaya.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Al Munsyidin Dinunaya Versi Terbaru"

Post a Comment