Babul Musthofa (BBM) Ya Robbibil Musthofa

Babul musthofa (bbm) ya robbibil musthofa - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga para fans setia babul musthofa. Admin akan terus update lagu sholawat di blog ini tentunya yang versi baru. Seperti lagu yang akan admin update pada kesempatan kali ini.

Lagu ini dinyanyikan oleh babul musthofa pada acara Sidamulya Bersholawat Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw. Sidamulya Wanasari Brebes di mushola Nurul Iman 1 desember 2016. Yang pada saat itu banyak lagu yang dibawakan salah satunya ya robbibil musthofa.

Lagu sholawat ini sudah tidak asing ditelingan dan jangan menganggap lagu ini jadul atau jaman dulu ya.. Karena lagu ini adalah versi terbaru dari bbm. Seperti apa lagunya langsung saja di download lagu babul musthofa (bbm) ya robbibil musthofa berikut ini.

Babul musthofa (bbm) ya robbibil musthofa

Grup : Babul Musthofa
Vokalis : voc. bbm dan lainya
Update post : Desember 2016
Durasi mp3 : 08:52
Ukuran mp3 : 14MB
Download lagu : Babul musthofa ya robbibil musthofa

Silahkan di unduh lagunya diatas dan langsung mainkan sekarang juga. Untuk sholawat bbm yang lainya bisa menuju ke halaman label babul musthofa di blog ini. untuk mendownloadnya saya kira sudah tau semua karena sudah saya jelaskan sebelumnya.

Nantikan lagu sholawat terbaru lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini yang nanti akan diupdate secara terus menerus. Agar lebih mudah kalian bisa subscribe blog ini menggunakan email kalian pada kota di bawah. Nanti secara otomatis akan mendapatkan update lagu terbaru melalui email.

Admin mohon maaf jika terdapat kesalahan baik kecil maupun besar. Setidaknya kalian memberi tau dengan berkomentar atau inbok di facebook. Sekian postingan ini mengenai lagu babul musthofa (bbm) ya robbibil musthofa.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (BBM) Ya Robbibil Musthofa"

Post a Comment