Babul Musthofa (bbm) Wulidal Musyarrof

Babul musthofa (bbm) wulidal musyarrof - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga pecinta grup rebana babul musthofa. Pada kesempatan kali ini dan di postingan ini admin akan update sebuah lagu sholawat terbaru dari grup rebana babul musthofa (bbm)

Seperti biasa, admin akan memberikan info mengenai lagu ini dinyanyikan. Pada acara Dzikro Maulid Nabi Muhammad Saw. bersama Habib dan masyarakat desa Rengas, Kedungwuni Pekalongan 16 desember 2016.

Sudah dengar lagu ini apa belum? mungkin kalian sudah pernah dengar judulnya tetapi bukan dinyanyikan oleh bbm. Nah, jika kalian belum punya lagu ini langsung saja di dwnload lagu babul musthofa(bbm) wulidal musyarrof berikut ini.

Babul musthofa (bbm) wulidal musyarrof


Grup : Babul Musthofa
Vokalis : voc. bbm dan lainya
Update post : Desember 2016
Durasi mp3 : 08:06
Ukuran mp3 : 7.4MB
Download lagu : Babul musthofa wulidal musyarrof
Monggo mas mbak langsung saja di unduh lagu sholawatnya diatas. Kalian bisa cek di kategori babul musthofa di blog ini untuk melihat semua lagu babul musthofa baik versi baru maupun lawas.

Untuk sholawat terbaru lainya nanti akan admin update lagi di lain waktu. Maka dari itu pantau terus blog ini agar tidak ketinggalan. Kalian bisa juga subscribe blog ini menggunakan email kalian di kotak yang sudah disediakan dibawah. Nanti akan otomatis mendapatkan update lagu terbaru via email.

Jika ada kesalahan baik itu secara tulisan dan yang lainya mohon dimaafkan. Sekiranya kalian memberitahukan kepada admin melalui komentar atau pesan. Mungkin cukup sekian postingan kali ini mengenai lagu babul musthofa wulidal musyarrof.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (bbm) Wulidal Musyarrof"

Post a Comment