Babul Musthofa (BBM) Sirru Linailil Khoiri

Babul musthofa (BBM) sirru linailil khoiri - Assalamualaikum para pecinta sholawat beserta pecinta grup rebana babul musthofa. Baru saja admin update sholawat dari grup bbm ini dan di postingan ini juga akan di update lagi tentunya lagu sholawat terbaru.

Sebelmnya admin sholawatbaru.blogspot.com akan memberikan info terlebih dahulu tentang lagu ni. Lagu ini dinyanyikan pada acara Kemiri Barat Bersholawat bersama Habib Lutfi. Pada saat itu ada beberapa lagu yang dinyanyikan seperti lagu yang akan diupdate pada postingan ini.

Nah, bagi kalian yang belum mempunyai lagu ini langsung saja didownload lagu babul musthofa bbm sirru linailil dibawah ini.

lagu BBM Sirru Linailil

Grup : Babul Musthofa
Vokalis : Slamet & voc. bbm yang lain
Update post : Desember 2016
Durasi lagu : 09:38
Ukuran mp3 : 8.8MB
Download lagu : Babul musthofa (bbm) sirru linailil khoiri jami'a

Silahkan mas/mbak di unduh lagunya diatas dan langsung mainkan sekarang juga. Cara downloadnya mudah sekali kok, tinggal klik aja dan kemudian download mp3 nya. Gunakan browser chrome agar lebih mudah dan efektif.

Unuk mengetahui lagu sholawat terbaru kalian bisa pantau terus blog ini dan juga bisa subscribe blog ini dengan email kalian. Nanti akan dikirim postingan terbaru melalui email secara otomatis setiap ada sholawat terbaru.

Jika ada kesalahan admin mohon maaf baiknya kalian mengingatkan dengan cara berkomentar dibawah. Jangan lupa untuk saling bernagi kesesama yang membuuhkan sholawat ini. Sekian postingan tentang babul musthofa bbm sirru linailil khoir

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (BBM) Sirru Linailil Khoiri"

Post a Comment