Babul Musthofa (BBM) Ummah Terbaru

Babul musthofa (BBM) Ummah - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga fans setia babul musthofa. Senang sekali rasanya bisa update lagi tentang lgu sholawat setelah lama liburan tahun baru 2017. Kali ini admin akan update lagu sholawat yang akan di bawakan oleh grup rebana babul musthofa dari pekalongan.

Seperti biasa, admin akan memberikan informasi mengenai lagu ini dinyanyikan. Pada acara Tahlil dan Tablig Akbar dalam rangkan Dzikro Maulid Nabi Muhammad SAW, Harlah ke 20 dan Haul keluarga besar Pondok Pesantren AL-Hasaniyyah Kedawon Rengaspendawa Larangan Brebes 14 desember 2016.

Seperti judulnya yaitu ummah, lagu ini memiliki arti yang sangat bermakna. Bahwa kita sebagai anak harus taat kepada orang tua khususnya IBU. Seperti apa lagu babul musthofa bbm ummah versi baru ini? langsung saja di download lagunya dibawah.

Sholawat babul musthofa - ummah


Grup : Babul Musthofa
Vokalis : Ust. Muna dan kawan kawan
Update post : Januari 2017
Durasi lagu : 06:33
Ukuran mp3 : 6MB
Download lagu : Babul musthofa (bbm) ummah

Monggo mas/mbak di nikmati lagu sholawat diatas dan langsung mainkan sekarang juga. Buat nambah nambah koleksi sholawat bbm di perangkat hp/pc kalian.

Bagi kalian yang gak mau ketinggalan update sholawat terbaru bisa subscribe email kalian di bawah. Nanti secara otomatis akan terkirim melalui email setiap blog sholawatbaru.blogspot.com update lagu sholawat.

Jangan lupa saling berbagi kesesama yang membutuhkan sholawawt ini. Silahkan berkomentar kalau ada pertanyaan seputar sholawat nanti akan dijawab secepatnya dan semampunya. Mohon maaf jika ada salah tulisan atau bahasa yang kurang berkenan. Sekian postingan mengenai lagu babul musthofa (bbm) ummah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (BBM) Ummah Terbaru"

Post a Comment