Al Munsyidin Maulidul Hadi Salama

Al munsyidin maulidul hadi salama - Assalamualaikum para pecinta sholawat. Admin ucapkan selamat tahun baru 2017 semoga semakin sukses kedepanya. Di postingan sebelumnya admin sudah update sholawat yang di bawakan oleh grup al munsyidin. Sekarang admin juga akan update lagi tentang lagu sholawat terbaru al munsyidin.

Dipostingan sebelumnya admin juga sudah memberikan info tentang lagu ini. Lagu ini dinyanyikan pada acara Spesial Event & Rutinan Gabungan Al Munsyidin group di Kebasen Tegal 27 November 2016.

Penasaran sama lagunya? langsung saja di download lagu al munsyidin maulidul hadi salama berikut ini. Dijamin lagunya sangat enak didengar dan merdu.

Al Munsyidin Maulidul Hadi Salama

Grup : Al Munsyidin
Vokalis : TIO dan kawan kawan
Update post : Januari 2017
Durasi lagu : 06:30
Ukuran mp3 : 5.9MB
Download lagu : Al munsyidin maulidul hadi salama

Silahkan di unduh dan langsung mainkan sekarang juga sholawatnya. Untuk cara downloadnya mungkin kalian sudah mengetahuinya. karena sangat mudah sekali cuma dengan satu langkah saja.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan tentang sholawat baru. Kalian bisa subscribe blog ini dengan email kalian di kotak yang sudah disediakan dibawah. Nanti akan secara otomatis terkirim melalui email setiap blog sholawatbaru.blogspot.com update.

Admin minta maaf jika terdapat suatu kesalahan, baiknya kalian yang mengetahui segera melapor. Jangan lupa untuk saling berbagi kesesama yang membutuhkan lagu sholawat ini. Sekian postingan kali ini tentang lagu al munsyidin maulidul hadi salama

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Al Munsyidin Maulidul Hadi Salama"

Post a Comment