Babul Musthofa (BBM) Hadza Rasulullah Terbaru

Babul Musthofa (BBM) Hadza Rasulullah - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga penggemar grup rabana babul musthofa. Tadi admin juga sudah update lagu yang di bawakan oleh grup babul musthofa yang bertajub ummah. Pada postingan ini juga akan di update lagi sholawat terbaru.

Namun sebelum itu akan saya berikan info mengenai lagu ini. Dinyanyikan pada acara Tahlil dan Tablig Akbar dalam rangkan Dzikro Maulid Nabi Muhammad SAW, Harlah ke 20 dan Haul keluarga besar Pondok Pesantren AL-Hasaniyyah Kedawon Rengaspendawa Larangan Brebes 14 desember 2016.

Nah, bagi kalian para pencari sholawat yang ingin memiliki lagu ini bisa langsung di download lagu babul musthofa bbm hadza rasulullah di bawah ini.

sholawat babul musthofa hada rosulullah


Grup : Babul Musthofa
Vokalis : Ust. Muna dan kawan kawan
Update post : Januari 2017
Durasi lagu : 06:27
Ukuran mp3 : 6MB
Download lagu : Babul musthofa (bbm) hadza rosulullah

Monggo mas/mbak di nikmati lagu sholawat diatas dan langsung mainkan sekarang juga. Buat nambah nambah koleksi sholawat bbm di perangkat hp/pc kalian.

Nantikan sholawat yang lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Kalian bisa subscribe email kalian dibawah agar tidak ketinggalan update sholawat terbaru. Maka dari itu pantau terus blog ini atau subscribe sekarang juga.

Semoga sholawat ini bisa menghibur kalian semua. Jangan lupa untuk berbagi kesesama yang membutuhkan sholawat ini. Silahkan berkomentar jika ada yang perlu ditanyakan mengenai hal ini. Sekian postingan kali ini mengenai lagu babul musthofa (bbm) hadza rasulullah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (BBM) Hadza Rasulullah Terbaru"

Post a Comment