Al Munsyidin Robbi Faj'al Mujtamana Terbaru

Al munsyidin robbi faj'al mujtamana - Assalamualaikum para pecinta sholawat beserta para fans berat al munsyidin. Pada kesempatan kali ini tepatnya di bulan januari 2017 yang baru saja merayakan tahun baru admin akan update sholawat terbaru dari grup al munsyidin.

Seperti biasa admin akan memberikan info mengenai lagu sholawat ini terlebih dahulu. Dinyanyikan pada acara Spesial Event & Rutinan Gabungan Al Munsyidin group di Kebasen Tegal 27 November 2016. Pada acara tersebut al munsyidin menyanyikan beberapa lagu termasuk robbi faj'al.

Nah, bagi kalian yang belum punya dan ingin segera memilikinya. Baiknya langsung saja di unduh lagu robbi faj'al mujtamana al munsyidin berikut ini.

Al Munsyidin Robbi Faj'al Mujtamana

Grup : Al Munsyidin
Vokalis : Ust. Nizar dan kawan kawan
Update post : Januari 2017
Durasi lagu : 13:17
Ukuran mp3 : 12MB
Download lagu : Al munsyidin robbi faj'al mujtamana

Silahkan di unduh dan langsung mainkan sekarang juga sholawatnya. Lagu ini menggunakan variasi rebana yang pelan dan sangat enak di dengar. Dimohon untuk menggunakan browser bawaan atau browser chrome saat mengunjungi blog ini.

Bagi kalian yang tidak ingin ketinggalan tentang sholawat baru. Kalian bisa subscribe blog ini dengan email kalian di kotak yang sudah disediakan dibawah. Nanti akan secara otomatis terkirim melalui email setiap blog sholawatbaru.blogspot.com update.

Admin minta maaf jika terdapat suatu kesalahan, baiknya kalian yang mengetahui segera melapor. Jangan lupa untuk saling berbagi kesesama yang membutuhkan lagu sholawat ini. Sekian postingan kali ini tentang lagu al munsyidin robbi faj'al mujtamana

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Al Munsyidin Robbi Faj'al Mujtamana Terbaru"

Post a Comment