Babul Musthofa (BBM) Sholawatullah Terbaru

Babul musthofa (bbm) sholawatullah - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga para fans babul musthofa. Di postingan kali ini admin akan bahas lagu terbaru dari grup rebana babul musthofa. Tadi admin sudah update lagu dari grup al munsyidin dan az zahir, sekarang gantian bbm yang belum di update.

Babul musthofa menyanyikan lagu ini pada acara Pengajian Umum dalam Rngka Khaul Nyai Syarifah Fatimah Binti Abdullah Bin As'ad dan Wisuda Ke 17 TPQ Ulumuddin Padukuhan Sebakung, Jeruksari Kab. Pekalongan 2016.

Nah, bagi kalian yang belum punya lagu ini dan ingin segera memilikinya. Langsung saja didownload lagu babul musthofa sholawatullah dibawah ini.

Babul Musthofa Sholawatullah


Grup                       : Babul Musthofa
Update post            : Desember 2016
Durasi                     : 09:10
Ukuran mp3            : 8.4MB
Download lagu       : Babul musthofa (bbm) sholawatullah

Admin sarankan saat mengunjungi blog ini menggunakan browser chrome agar lebih gampang dan efisien. Untuk cara downloadnya mungkin kalian sudah mengerti, karena admin tidak akan membingungkan para pengunjung setia blog ini.

Nantikan lagu sholawat versi baru lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Silahkan di subscribe blog ini dengan email kalian dibawah. Nanti akan memdapatkan update lagu terbaru secara otomatis via email. Mungkin cukup sekian postingan ini mengenai lagu babul musthofa sholawatullah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (BBM) Sholawatullah Terbaru"

Post a Comment