Babul Musthofa (BBM) Ya Robba Makkah (Baru)

BBM ya robba makkah - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga fans setia babul musthofa. Kali ini admin akan update lagu sholawat dari grup rebana babul musthofa. Sebelumnya admin juga sudah update lagu dari grup rebana ini yang judulnya sholawatullah.

Lagu ini dinyanyikan pada acara Pengajian umum dan Maulid Nabi di Kelurahan Pasir Kraton Kramat Kota Pekalongan 2016 yang dimeriahkan oleh grup rebana babul musthofa atau bbm.

Nah, dari acara tersebut bbm menyanyikan lagu sholawat terbaru ini. Seperti apa lagunya? mending langsung saja di download lagu babul musthofa bbm ya robba makkah berikut ini.

babul musthofa ya robba makkah

Grup                     : Babul Musthofa
Vokalis                 : Ust. Muna dan lainya
Update post          : Desember 2016
Durasi                   : 10:41
Ukuran mp3         : 9MB
Download lagu     : Babul musthofa (bbm) ya robba makkah & padang bulan

Untuk mendownloadnya saya rasa kalian sudah mengetahuinya. Karena sangat mudah sekali download sholawat di blog ini. Admin sarankan untuk menggunakan browser chrome agar lebih efektif.

Monggo di download lagunya diatas dan jangan lupa untuk terus memantau blog ini. Karena akan diupdate terus menerus setiap ada sholawat terbaru. Kalian bisa subscribe blog ini untuk mendapatkan lagu terbaru yang dikirim melalui email.

Mohon untuk tidak mengaktifkan adblock saat mengunjungi blog ini. Tolong kerjasamanya dan juga menghargai saya yang sudah mengupload lagunya. Sekian postingan kali ini tentang babul musthofa ya robba makkah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (BBM) Ya Robba Makkah (Baru)"

Post a Comment