Lagu Az Zahir Robbana Sholli Terbaru

Lagu Az Zahir Robbana Sholli - Assalamualaikum para pecinta sholawat. Fans setia az zahir mana nih, saya dari pemalang , kec. ulujami. Admin akan selalu update lagu sholawat baik itu versi baru maupu yang lawas. Seperti pada kesempatan kali ini, admin akan share sholawat baru yang dibawakan oleh grup rebana Az zahir.

Sudah punya lagu ini? versi baru apa bukan? Nah, jika kalian belum punya lagu sholawat yang baru ini bisa langsung kalian miliki sekarang. Silahkan di download lagu sholawat az zahir robbana sholli berikut ini.

Mau download tapi bingung caranya bagaimana? gampang banget, kalian tinggal klik saja nama atau judul sholawat tersebut. Nanti akan di arahkan ke dropbox kemudian tinggal unduh saja.

Az Zahir Robbana Sholli

Lagu robbana sholli az zahir sulugnya menggunakan huwannur, jadi jangan kaget jika kalian mendengarkan lagu ini. Untuk liriknya sama seperti lagu sebelumnya.

Grup rebana        : Az Zahir
Penyanyi             : Lucky
Update post         : Desember 2016
Durasi                  : 09:04
Ukuran mp3        : 9MB
Download lagu    : Az zahir - Robbana Sholli.mp3

Monggo mas mbak lagunya di simpan di hp atau komputernya. Nantikan lagu sholawat lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Sekian postingan kali ini tentang lagu shollawat robbana sholli az zahir.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Az Zahir Robbana Sholli Terbaru"

Post a Comment