Al Munsyidin Ya Dunya Ajmalu Versi Baru

Al Munsyidin Ya Dunya Ajmalu - Assalamualaikum para pecinta sholawat, khususnya para fans al munsyidin. Baru saja admin update lagu sholawat baru, nah sekarang di postingan ini juga akan update lagu sholawat yang di bawakan oleh grup  rebana yang berasal dari pekalongan yaitu al munsyidin.

Bisa dikatakan grup ini al munsyidin new generation atau generasi baru. Nah, jika bagi kalian lagu ini masih asing di telingan. Langsung saja di unduh lagu ya dunya ajmalu az zahir berikut ini.

Cara downloadnya bagaimana sih? gampang kok kawan. caranya cuma klik nama atau judul lagu tersebut nanti akan diarahkan ke dropbox yang kemudian bisa anda unduh dengan cepat.

Al Munsyidin Ya Dunya Ajmalu

Lagu ya dunya ajmalu ini dinyanyikan oleh al munsyidin pada acara tambakringin bersholawat 2016. Untuk lirik lagunya nanti akan menyusul dilain postingan.

Grup rebana          : Al Munsyidin
Update post          : 2016
Durasi                   : 06:57
Ukuran mp3          : 9MB
Download lagu     : Ya Dunya Ajmalu - Al Munsyidin.mp3

Monggo mas/mbak lagunya di save di hp dan komputer masing masing. Cek terus blog ini karena akan selalu di update setiap ada lagu sholawat terbaru. Sekian postingan kali ini mengenai lagu ya dunya ajmalu al munsyidin

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Al Munsyidin Ya Dunya Ajmalu Versi Baru"

Post a Comment