Lagu Az Zahir Ahmad Ya Nurol Huda Terbaru

Lagu az zahir ahmad ya nurol huda - Assalamualaikum. Memasuki bulan baru yaitu desember 2016 mestinya ada lagu sholawat terbaru. Baru saja admin update lagu sholawat terbaru dari grup rebana az zahir. Nah, kali ini juga akan update lagu sholawat lagi tentunya versi terbaru.

Pada kesempatan kali ini admin akan update lagu yang sangat terkenal dan menghebohkan. Lagu ini banyak dinyanyikan oleh beberapa grup rebana tak terkecuali grup az zahir. Lagu ahmad ya nurol huda atau bisa kita sebut dengan rouhi fidak ini memang menyita banyak orang untuk mendengarkanya.

Lagu ini dibawakan oleh az zahir pada acara peringatan Maulid nabi dan Haul Djayengrono bupati pertama wiradesadi masjid jam'i Al Qodim Kauman Wiradesa 2016. Daripada penasaran lebih baik langsung saja di download lagu ahmad ya nurol huda az zahir berikut ini.

Lagu Az Zahir Ahmad Ya Nurol Huda


Grup                  : Az Zahir
Penyanyi            : Vocalis az zahir lucky
Update post       : Desember 2016
Durasi                : 06:04
Ukuran mp3      : 6.5MB
Download lagu  : Az zahir Ahmad ya nurol huda mp3
Masih bingun cara downloadnya? admin kasih tau caranya, yaitu dengan mengklik nama atau judul lagu tersebut nanti akan terhubung ke dropbox (situs penyimpanan file terbaik) . Kemudian kalian tinggal mengunduhnya.

Nantikan lagu sholawat lainya yang tidak kalah seru dan tentunya versi baru di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Kalian bisa subscribe blog ini dengan email kalian, nantinya akan mendapatkan update lagu sholawat melalui email secara otomatis.

Untuk liriknya bisa kalian cari di blog ini karena sudah saya posting. Mungkin cuma itu saja yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya mohon maaf. Sekian postingan kali ini mengenai lagu az zahir ahmad ya nurol huda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Az Zahir Ahmad Ya Nurol Huda Terbaru"

Post a Comment