Al Munsyidin Rouhi Fidak (Ahmad Ya Nurol Huda)

Al Munsyidin Rouhi Fidak - Assalamualaikum para pecinta sholawat. Sesuai dengan janji admin yang kan selalu update post tentang lagu sholawat baik itu yang versi baru maupun lawas. Pada kesempatan kali ini admin akan update lagu yang dinyanyikan oleh grup rebana yang tidak asing lagi yaitu al munsyidin.

Al munsyidin atau al munsyidin new generation sama saja. Lagu ini ada dua nama yaitu rouhi fidak dan ahmad ya nurol huda. Daripada bingung mending kedua nama kita gabungkan saja. hehe

Lagu yang dibawakan oleh grup al munsydin  pada acara Pengajian Umum dalam rangka Tasyakuran Khitan di Kaliprahu Pemalang 24 november 2016

Al Munsyidin Rouhi Fidak

Grup                   : Al Munsyidin
Update post        : Desember 2016
Durasi                 : 06:56
Ukuran mp3       : 6.6MB
Download lagu  : Rouhi Fidak Al Munsyidin.mp3
Cara untuk unduh lagunya dengan mengeklik nama atau judul lagu tersebut nanti akan diarahkan ke dropbpx (tempat penyimpanan file terbaik) yang kemudian bisa anda unduh lagu sholawat rouhi fidak versi al munsyidin tersebut.

Nantikan lagu sholawat lainya yang tidak kalah seru dan pastinya versi baru di blog sholawatbaru ini. Agar kalian bisa mengetahui blog ini update lagu bisa melakukan subscribe email kalian di kotak dibawah. Sekian postingan kali ini tentang lagu al munsyidin rouhi fidak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Al Munsyidin Rouhi Fidak (Ahmad Ya Nurol Huda)"

Post a Comment