Lagu Az Zahir Toriqiyah Versi Baru

Lagu Az Zahir Toriqiyah - Assalamualaikum para pecinta sholawat. Tadi admin sudah update postingan lagu indonesia raya aman az zahir, nah sekarang admin juga akan update lagu dari grup rebana az zahir pekalongan. Pada saat itu lagu ini dinyanyikan di acara UNDIP BERSHOLAWAT saat itu ada bnyak lagu yang dibawakan diantaranya lagu yang satu ini.

Lagu toriqiyah atau masyarakat jawa biasa menyebut torikoh ini sudah terbiasa terdengar di telingan seorang muslim. Lantunan yang berbunyi : Allahummahdinat thahariqal mustaqim… sering dibacakan pada acara- acara tertentu seperti halnya lagu wajibnya seorang muslimin.

Az Zahir Toriqiyah

Nah, seperti apa jadinya jika lagu toriqoh dinyanyikan oleh az zahir? langsung saja download lagunya dibawah ini. Untuk liriknya nanti akan menyusul :)

Grup                   : Az Zahir
Update Post        : November 2016
Durasi                 : 07:5
Link Download  : Toriqiyah - Az Zahir versi baru.mp3
Kebingungan cara download lagunya? gampang kok. tinggal klik aja nama lagu tersebut nanti akan diarahkan ke dropbox kemudian tinggal klik tombol download. Sekian postingan kali ini semoga kalian senang sama lagu sholawat az zahir thoriqiyah.
Baca juga : Az Zahir - Indoensia raya aman

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Az Zahir Toriqiyah Versi Baru"

Post a Comment