Lagu Al Munsyidin Rohman Ya Rohman

Lagu Al munsyidin rohman ya rohman - Assalamualaikum para pecinta sholawat khususnya fans berat al munsyidin. Kalian semua al munsyider dari mana ? admin sendiri dari pemalang. Oh iya, kali ini admin akan update sebuah lagu sholawat baru yang dinyanyikan oleh grup rebana dari pekalongan yaitu al munsyidin.

Lagu ini dinyanyikan oleh vokalis cilik yang bernama TIO di sebuah grup rebana al munsyidin new generation. Berkat dia al munsyidin semakin berkembang lagi karena suaranya yang merdu.

Sudah punya lagu ini? waktu ini admin sudah update lagu yang sama tetapi dinyanyikan oleh az zahir. Nah, bagi kalian yang ingin punya yang versi al munsyidin bisa download lagu rohman ya rohman di bawah ini.

Al Munsyidin Rohman Ya Rohman

Bagaimana cara mendownload lagu sholawat disini? pertanyaan yang sangat gampang, bagi kalian yang masih gaptek akan admin kasih infonya. Kalian cuma klik nama lagu tersebut nanti akan di arahkan ke dropbox (file penyimpanan terbaik) kemudian kalian tinggal unduh saja.

Grup                 : Al Munsyidin
Vokalis             : TIO
Update post      : Desember 2016
Durasi               : 07:43
Ukuran mp3      : 10MB
Download lagu  : Al Munsyidin Rohman Ya Rohman.mp3

Silahkan mas mbak di save lagunya dan dimainkan. Pantau terus blog sholawatbaru.blogspot.com ini. karena akan admin update terus saat ada sholawat terbaru. Sekian postingan lagu sholawat al munsyidin rohman ya rohman.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Lagu Al Munsyidin Rohman Ya Rohman"

Post a Comment