Babul Musthofa (BBM) Hayyul Hadi Versi Baru

Lagu Babul Musthofa (BBM) Hayyul Hadi - Assalamualaikum para pecinta lagu sholawat. Ini ada yang baru nih, kalian semua sudah punya belum. Pokoknya admin akan selalu update sholawat versi baru dan juga versi lama. Kali ini admin akan share lagu yang sudah lama dinyanyikan oleh grup rebana yang satu ini yaitu babul musthofa yang judulnya hayyul hadi. Mungkin di telinga kalian menganggap ini lagu yang sudah lama, tapi yang ini beda dari yang lama melainkan versi jiharkah  yang terbaru dan juga lagu ini sedikit pelan atau lambat..

Nah, jika kalian semua belum punya lagu sholawat yang satu ini. Baiknya langsung downlaod saja hayyul hadi babul musthofa (BBM) berikut ini.

Babul Musthofa (BBM) Hayyul Hadi

Lagu ini dinyanyikan pada acara Wanarejen Selatan Bersholawat bersama Jamiyah Simtuduror BBM dan Al Habib Bidin Assegaf dari Pekalongan dengan tema Kita perkokoh ukhuwah dengan membangun kepribadian yang islam , senin 5 september 2016.

Penyanyi       : Ustadz Muna
Grup              : Babul Musthofa
Tanggal          : 5 september 2016
Durasi            : 08:08
Ukuran mp3   : 5.6MB
Download      : Babul Musthofa (BBM) - Hayyul Hadi
Jika ingin mendapatkan lagu sholawat versi baru pantau terus blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Karena setiap ada sholawat versi baru langsung akan di update secepatnya. Kalian juga bisa subscribe email di kotak dibawah yang nantiya otomatis mendapatkan update lagu via email. Silahkan di download lagu sholawat babul musthofa (bbm) hayyul hadi.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Babul Musthofa (BBM) Hayyul Hadi Versi Baru"

Post a Comment