Az Zahir Sholatullah Salamullah (ini salah siapa)

Az zahir sholatullah - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga para fans setia az zahir. Admin akan terus update lagu sholawat versi terbaru untuk kalian semua. Seperti pada postingan kali ini, admin akan update lagu sholawat versi baru yang dibawakan oleh grup rebana az zahir.

Lagu ini divokali oleh Habib Ali Zainal Abidin dan dimeriahkan oleh az zahir dengan tabuhan rebana yang selaras dan merdu. Lagu ini terdapat lirik yang didalamnya terkandung makna yang sangat berarti.

Nah, daripada penasaran sama lagu ini dan ingin segera memilikinya mending langsung saja di download lagu az zahir sholatullah salamullah versi ini salah siapa dibawah ini. .

lagu az zahir sholatullah salamullah


Jika kalian menginginkan liriknya silahkan menuju ke hamalan ini lirik lagu sholatullah salamullah versi ini salah siapa

Grup                  : Az Zahir
Vokal                 : Habib Ali Zainal Abidin dan voc. Az zahir
Update post      : Desember 2016
Durasi lagu       : 08:16
Ukuran mp3      : 7.5MB
Download lagu : Az zahir sholatullah salamullah

Admin sarankan saat mengunjungi blog ini untuk menggunakan browser chrome agar lebih efisien dan efektif. Untuk cara downloadnya mungkin kalian sudah tau caranya karena sangat simple dan cepat.

Nantikan lagu sholawat terbaru lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Kalian bisa subscribe blog ini dengan email kalian di kotak bawah. Nanti akan mendapatkan update lagu terbaru secara otomatis melalui pesan email.

Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar dibawah. Sekian postingan ini mengenai lagu az zahir sholatullah salamullah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Az Zahir Sholatullah Salamullah (ini salah siapa)"

Post a Comment