Az Zahir La ilaha illallah Versi Baru

Az zahir la ilaha illallah - Assalamualaikum para pecinta sholawat dan juga fans setia az zahir. Tadi admin sudah update lagu terbaru dari grup ini yang judulnya astagfirullah. Pada kesempatan kali ini admin juga akan update lagi sholawat terbaru dari grup ini.

Lagu ini dinyanyikan oleh az zahir pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw. jama'ah musholla Al IKHLAS dan pemuda pemudi Kembang Setaman, Desa Podo kecamatan Kedungwuni kabupaten Pekalongan 2016

Pada acara tersebut az zahir menyanyikan banyak lagu. Tetapi yang admin ambil hanya yang terbaru saja karena yang lama sudah ada di blog ini. Dari pada penasaran sama suara merdu dari lagu ini mending langsung saja di download lagu az zahir la ilaha illallah berikut ini.

Az zahir la ilaha illallah

Grup : Az zahir
Vokalis : voc. Az zahir dan habib ali
Update post : Desember 2016
Durasi mp3 : 06:47
Ukuran mp3 : 6.2MB
Download lagu : Az zahir la ilaha illallah

Monggo mas mbak diunduh lagunya diatas dan langsung mainkan sekarang juga. Untuk koleksi sholawat kalian semua khususnya pecinta az zahir.  Gunakan browser chrome saat mengunjungi blog ini agar lebih mudah mengaksesnya.

Nantikan lagu sholawat terbaru yang lainya di blog sholawatbaru.blogspot.com ini. Agar lebih mudah kalian bisa subscribe blog ini dengan email kalian. Nanti akan otomatis mendapatkan update lagu terbaru via email.

Mohon maaf sebesar besarnya jika admin ada kesalahan. Jangan lupa untuk saling berbagi kesesama yang membutuhkan sholawat ini. Sekian postingan tentang lagu az zahir la ilaha illallah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Az Zahir La ilaha illallah Versi Baru"

Post a Comment