Az Zahir Ahlan Wa Sahlan ft. Habib ALi

Lagu Az Zahir Ahlan Wa Sahlan - Assalamualaikum para pecinta sholawat semoga kita selalu di beri kesehatan dan keberkahan. Para fans setia az zahir, admin ada lagu sholawat baru nih. Tadi admin juga sudah update lagu terbaru dari grup sholawat ini. Nah, kali ini juga akan update lagu lagi khusus untuk kalian semua yang gemar koleksi lagu sholawat.

Pada postingan kali ini yang akan saya update adalah lagu ahlan wa sahlan az zahir ft. habib ali yang pada saat itu dinyanyikan pada acara peringatan maulid nabi di masjid jam'i Al Qodim Kauman Wiradesa 2016.

Nah, seperti apa lagu ini? daripada penasaran langsung saja di unduh lagunya dibawah ini.

Az Zahir Ahlan Wa Sahlan

Grup                  : Az Zahir
Penyanyi           : Voc. Az zagir ft. Habib Ali
Update post       : Desember 2016
Durasi               : 03:15
Ukuran mp3      : 3MB
Download lagu  : Az zahir ahlan wa sahlan mp3
Bagi kalian yang bingung cara download lagunya akan admin kasih informasinya. Caranya yaitu dengan mengklik nama atau judul lagu sholawat tersebut nanti akan di arahkan ke dropbox (tempat penyimpanan terbaik) . Kemudian kalian tinggal unduh saja lagunya.

Nah, silahkan di download lagunya dan mainkan sekarang juga. Untuk sholawat yang lainya akan menyusul di lain postingan, jadi pantau terus blog sholawatbaru ini. Sekian postingan tentang lagu az zahir ahlan wa sahlan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Az Zahir Ahlan Wa Sahlan ft. Habib ALi"

Post a Comment